Kontes SEO Rusli Zainal Sang Visioner

Wah gak tahu lagi nihhh apa yang harus saya lakukan buat optimasi dalam Kontes Seo RUSLI ZAINAL SANG VISIONER karena saya rasa yang ikutan kontes ini tidak hanya pemula dan newbie seperti saya ini,sudah pasti banyak master seo yang turun tangan dalam kontes ini,karena hadiahnya cukup menggiurkan,nahh bagi yang tidak sengaja menginjakkan kakinya ke blogku ini,siapa tahu mau ikutan kontes seo ini silahkan baca syarat dan ketentuannya ini

1. Peserta adalah warga negara Indonesia,dan berdomisili di Indonesia.
2. Peserta yang mengikuti kontes SEO ini DILARANG menggunakan Keyword, baik keseluruhan, atau sebagian, sebagai nama domain/subdomain.
3. Blog yang diikutkan dalam kontes DILARANG berisikan materi-materi yang menyinggung pornografi, SARA, dan hal-hal yang berbau negatif lainnya, sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.
4. Peserta dapat mendaftarkan dirinya Disini

Waktu dan Penilaian:

1. Waktu pelaksanaan kontes SEO ini adalah selama 3 bulan, mulai dari tanggal 12 Juni – 12 September 2009.
2. Juri dari kontes SEO ini adalah Search Engine GOOGLE.CO.ID
3. Pemenang adalah blog yang berada di halaman pertama GOOGLE.CO.ID pada tanggal 12 September 2009 jam 00.00 WIB secara berurutan (1-10) dan terdaftar sebagai peserta.
4. Blog yang masuk di halaman pertama GOOGLE.CO.ID pada saat akhir lomba, akan diverifikasi oleh panitia untuk memastikan blog tersebut tidak melanggar peraturan lomba. Apabila terdapat pelanggaran, maka panitia akan mendiskualifikasi peserta, dan pemenang otomatis diberikan kepada peserta yang berada di bawahnya.

Hadiah:

1. Juara pertama mendapatkan uang tunai Rp. 6.000.000
2. Juara kedua mendapatkan uang tunai Rp. 3.000.000
3. Juara ketiga mendapatkan uang tunai Rp. 2.000.000
4. Juara ke-4 sampai ke-6 mendapatkan uang tunai Rp. 500.000
5. Juara ke-7 sampai ke-10 mendapatkan uang tunai Rp. 300.000

Total hadiah sekitar Rp 11.800.000,dan saya dengar ada perubahan sekitar Rp 13.000.000
Nahh itu saja infonya kalau belum jelas bisa langsung menuju pusatnya http://seo.bertuah.org/

Tak lupa juga sambil nyenggol Kontes SEO Aristia Wida Rukmi dan kontes Belajar SEO Para Pemula semoga aja bisa dipandang sama google hehehehe,meskipun jauh dari kemungkinan seorang newbie seperti saya ini bisa menangin kontesnya :).

1 komentar: