Kontes SEO Aristia Wida Rukmi

SEO Aristia Wida RukmiKontes SEO Aristia Wida Rukmi.heheheh moga saja bener tulisannya gitu,soalnya kalau menurut yang biasa saya dengar,kalau nama cewek biasanya Widia atau Widya,tapi yaaa emang dari sononya gitu hehehe :D,yahhh sekarang saya ingin ikutan kontes lagi,meski terus terang kayaknya udah telat banget,dan gak tahu bisa nongol gak di search engine,kontes yang ini kayaknya unik banget menurutku dari pada kontes Wisata SEO Sadau maupun Belajar SEO Para Pemula,hehhehe kenapa bisa begitu,karena untuk kontes kali ini,kontesnya orang lagi kasmaran,jatuh cintrong sama seorang cewek,yang namanya Aristia Wida Rukmi.
Gitu aja kalii yahh yang bisa saya tulis,agak susah juga mau ngungkapin kata katanya.dan seperti kontes lainnya,saya gak begitu berharap banget dengan kemenangannya tapi yang saya harap banget adalah pengetahuan SEOnya,karena saya masih tahapan belajar yang masih banyak sekali kekurangannya.
Selain berusaha melakukan optimasi kontes Aristia Wida Rukmi,saya juga berusaha untuk optimasi pada kontes yang lainnya seperti Stop Dreaming Start Action Bersama Rusli Zainal Sang Visioner yang mana tentunya dalam acara Mengembalikan Jati Diri Bangsa ini :D
Semoga Aristia Wida Rukmi bisa memberikan semangat untuk maju.

3 komentar:

  1. gimana hasil kontes wisata seo sadaunya mas??
    sukses kah??
    ayo ikuti konttes ini juga mas..
    Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

    BalasHapus
  2. Dalam rangka memeriahkan event Kontes Design Banner, Pakar Bisnis Online Mangajak para bloger untuk ikutan kontes Dsign bener

    BalasHapus