Wisata SEO Sadau

Wah gak tahu kenapa hari ini setelah buka email buat blogku yang ini,kok tiba tiba pengen kontest juga,karena sekarang ini kan ada kontes baru lagi setelah kampanye damai usai,meski gak semeriah kampanye damai sihh sepertinya,tapi dalam waktu yang begitu singkat ini,saya ingin coba juga mengikutinya,agar pengetahuanku tentang SEO semakin bertambah luas lagi.Mungkin sobat juga ingin mengikutinya silahkan saja,mumpung masih 83 hari lagi.kalau mau tahu hadiahnya ini buat pemenangnya

Hadiah Pertama : Rp 500.000
Hadiah Kedua : Rp 300.000
Hadiah Ketiga : Rp 100.000
Harapan Pertama : Rp 50.000
Harapan Kedua : Rp 50.000

lumayan kan..yang penting kita ikuti syarat dan aturan mainnya,untuk Persyaratan dan Peraturannya bisa langsung saja sobat kunjungi blog yang menyelanggerakannya yaitu bisnis5online

Kelebihan buat ikutan acara ini,selain kita bisa memperdalam pengetahuan SEO,kita juga disini belajar untuk bisnis online,hmm gimana..mau tahu cara bisnis online lebih dalam lagi,kita bisa ikuti kontes Wisata SEO Sadau ini,selain itu juga,kalau pengen nyari lowongan pekerjaan juga bisa looo.Ok mungkin itu saja,semoga acara kontes Wisata SEO Sadau ini bisa berjalan lancar,aman terkendali :) .
Updated
Karena saya pikir blogku akan didiskualifikasi dari kontes yang ini karena ada kata2 seonya :),saya ucapkan selamat aja deh bagi yang menangin kontes ini,kemarin blog ini memang sempat menduduki posisi wahid,tapi terus saya acak acak lagi termasuk ganti template juga,untuk berjuang lebih keras lagi dalam kontes Stop Dreaming Start Action juga Rusli Zainal Sang Visioner karena dua kontes ini saya rasa tidak hanya diikuti oleh seorang newbie seperti saya ini,tapi juga para master seo yang sudah mumpuni,saya juga berusaha berjuang buat kontes Belajar SEO Para Pemula dan Kontes SEO Aristia Wida Rukmi semoga ada yang bisa nongol lagi dihalaman pertama,atau setidaknya yang terpenting dengan mengikuti berbagai macam kontes ini bisa menambah pengetahuanku tentang Search Engine Optimization ini.

15 komentar:

  1. mantap nih, coba ikutan ah... heuheu... ngiler liat hadiahnya :)

    BalasHapus
  2. Mari kita ramaikan sama2 kontes ini

    BalasHapus
  3. Smg sukses mas ikutan kontesnya.
    Thx dah maen ke blog sy. :)

    BalasHapus
  4. Duh ini juga ada kontes2an SEO kaya di blog nya pak Joko saja.

    BalasHapus
  5. mantap bang...tapi sayang kalau melihat aturannya blog ini bakalan di diskualifikasi karene ada kata seo nya di domainnya :) .. maaf bang kalau apa yang saya bilang salah :)

    BalasHapus
  6. milikku milikmu hehehehe betul kok bang :),sayapun sudah berpikir dari dulu masalah itu,tapi ya mau gimana lagi kalau saya ganti acak2an lagi blogku,gak pa2 bang,saya juga sudah berhenti optimasi buat kontes yang ini :),sebelum adanya kontes wisata sadau,blogku ini sudah ada duluan.

    BalasHapus
  7. jadi pusing mau ikutan di kontes mana, buat kamu sukses yah

    BalasHapus
  8. selamat bro dah di atas :)

    BalasHapus
  9. wah aku selalu ketinggalan berita neh

    BalasHapus
  10. sekarang sudah ancur ancuran hehehehe :D

    BalasHapus
  11. Banyak bgt yah kontes SEO jd bgng ngikut yg mana..

    BalasHapus
  12. hayoo sukseskan kontes ini..:D

    BalasHapus
  13. Buat kamu yang ilmunya di dunia maya dah tuuiiinngggiiii banget..mohon jangan pernah bosen berbagi pada yang pemula...kaya aku nih...

    BalasHapus