Belajar SEO Para Pemula

Belajar SEO Para PemulaBelajar SEO Para Pemula,seperti apa sihh?
Wah ternyata baru tahu hari ini kalau ada kontes SEO lagi yang pas banget buat saya yang masih newbie banget,habis dari jalan jalan ke blog lain gak tahunya ada kontest SEO yang di adakan oleh ayomaju.com saya coba ikutan akhh tentunya.moga saja nambah terus pengetahuanku tentang SEO,karena SEO menurutku sendiri susah susah mudah,dan terus terang saya ikutankontes ini atau pun kontes yang lain tidak ada maksud untuk mendapatkan hadiahnya,karena kayaknya mustahil banget bisa nongol blogku ini di nomer satu google,nah kalau sobat kebetulan lewat sini hehehe,dan mau ikutan kontesnya silahkan saja kunjungi pusatnya Kontes SEO Untuk Para Pemula kalau ingin tahu hadiahnya ini di antaranya

Pemenang Pertama Rp 150.000
Pemenang Kedua Rp 130.000
Pemenang Ketiga Rp 100.000
Pemenang Keempat Rp 70.000
Pemenang Kelima Rp 50.000

dan masih banyak yang lainnnya.habis dah kata kata yang saya tulis,sambil ngawasin jalannya kontes Wisata SEO Sadau akhhh.Ternyata susah juga yahh,agar blog kita bisa dalam posisi nomer depan,tapi meskipun saya yang masih newbie ini masih bingung kayak mana caranya agar bisa nangkring di depan,yang penting saya terus berusaha dan berusaha terus,ok mari kita sama sama belajar seo agar bisa menduduki peringkat terbaik di mata search engine.
Kontes Belajar SEO Para Pemula Juga mendukung dengan adanya kontes yang lainnya seperti Stop Dreaming Start Action juga kontes Rusli Zainal Sang Visioner.Semoga kita bisa sukses dalam Belajar SEO.

8 komentar:

  1. Selamat ya bagio yang menang kontes. Sekali - kali boleh ikutran ah kontes kecantikan. Mangsude... blog sapa yang paling cantik gitchu..... Hadiahnya agak gedean dikit, Minimal dapet beli hosting 5GB -an lah.

    BalasHapus
  2. Duuhh yg lagi kontes... jadi ingat saymebara memperebutkan putri raja..

    BalasHapus
  3. hello semoga kontesnya sukses ya...

    BalasHapus
  4. WAh semangat banget OHM ikut KOntesnya... aku support aja dari sini

    semoga menang...

    klo mau ikut yg ini rada berat mas ...


    heheheheh

    BalasHapus
  5. Thanks for visiting my blog. :)

    BalasHapus
  6. melihat-lihat barangkali link ku masih tetap terpasang

    BalasHapus
  7. blogwalking sambil baca-baca... kunjungi jg donk blog ku yang sederhana :) thx y

    BalasHapus