Belajar SEO Buat Pemula

Belajar SEO Buat Pemula seperti saya ini,harusnya bagaimana sihh?itulah yang kadang menjadi beban pemikiran diri saya,bagaimana agar blog kita bisa dikenali Search Engine,untuk saya pribadi yang termasuk golongan para pemula gak begitu banyak tahapan diantaranya :
- Mengisi blog kita dengan konten yang orisinil bukan hasil copian.
- Menggunakan meta tag yang bagus minimal adanya deskripsi blog dan keyword blog
- Mendaftarkan blog kita pada Web Direktori Google,Yahoo,Bing
- Menggunakan sitemap
Sudah cuma itu saja,gak tahu kalau para master itu bagaimana tekniknya,makanya saya cuma bisa bilang salut dengan para master.

Tak lupa sambil nyenggol si RUSLI ZAINAL SANG VISIONER agar mau Stop Dreaming Start Action. Jika ada yang salah Belajar SEO Para Pemulanya,mohon dibenarkan yahh,namanya juga saya masih Pemula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar