Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo

Inilah alasan saya yang newbie ini,mengapa membuat blog dengan nama Belajar SEO Kontes,karena Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta SEO,meskipun dari dulu diriku belum pinter pinter kalau masalah seo,karena setiap mencoba ikutan kontes juga gak pernah masuk sepuluh besar,ya mau gimana lagi,aku gak tahu gimana cara optimasinya namanya juga masih newbie,semoga dengan kecintaanku pada seo bisa menjadikan diriku bisa pandai bagaimana aku harus melakukan optimasi seo.Okelah Kalo Begitu cukup ini saja,semoga anda yang mahir tentang seo mau mengajariku gimana tekniknya karena aku cuma seorang blogger yang cinta seo yang masih newbie dan aku bukan seorang pujangga yang pandai merangkai kata,jadi segini saja yang bisa saya tuliskan.

5 komentar:

  1. selamat berjuang sobat dalam 'menimba ilmu seo' nya...tetap semangat.

    BalasHapus
  2. Mampir kesini jadi nambah ilmu deh, untuk bekal mengikuti kontes SEO "Bukan Sekedar Blogger Bertuah" :)

    BalasHapus
  3. permisi, baru belajar seo dan pertama kalinya ngikutin Kontes SEO, mohon dukungannya. http://www.darma-saputra.co.cc/2010/03/bukan-sekedar-blogger-bertuah-ala.html

    BalasHapus
  4. salam kenal...selam kenal.....saya dukung anda belajar SEO agar menjadi jagoan SEO dunia....

    BalasHapus
  5. Social Media optimization is the latest term in SEO which, when combined with traditional SEO techniques can do wonders. SEO RANK SMART assists you in marketing your websites on social networking websites.

    smo services

    BalasHapus